Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pekan Depan, Pemkab Minsel Berlakukan e-KTP

David Masengi   |   19 Oktober 2011 – 12:23 WITA

Manadotoday.com, Amurang – Kalau tidak ada aral melintang pekan depan Pemkab Minsel akan segera memberlakukan program e-KTP. Hal tersebut dikatakan Dinas Kependudukan dan Catatan Cipil (Discapil) Minsel Ishak Rey kepada manadotoday Rabu (19/10/2011).

Menurut Rey dari hasil Rakor yang di gelar di Jakarta menghendaki agar semua Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia agar secepatnya memberlakukan e-KTP termasuk di Kabupaten Minahasa Selatan.

”Program e-KTP Kabupaten Minsel akan akan berjalan dan sementara ini Dirjen Kepmendagri sedang merampungkan semua peralatan yang akan di pakai untuk pembuatan e-KTP,” ujarnya.

Lanjut dia mengatakan, pembuatan e-KTP ini akan dimulai dari tingkat Kecamatan Amurang kemudian sampai di 16 Kecamatan lainya yang ada di Minsel.

”Pekan depan kami juga akan Launching e-KTP demi mempercepat pelayanan kepada masyarakat minsel,” ujarnya, sembari menambahkan kalau di Minsel sendiri ada 26 ribu penduduk Minsel yang tak mempunyai KTP. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading