Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pekan Depan, Pemkab Minsel dan Pertamina Gelar Operasi Pasar MT

David Masengi   |   3 Desember 2011 – 08:21 WITA

Amurang, MTC – Kelangkaan Minyak Tanah (MT) yang terjadi beberapa Minggu belakangan ini ternyata menjadi perhatian serius pihak Pertamina, yang berinisiatif pekan depan akan melakukan operasi pasar MT di 17 Kecamatan yang ada di Minahasa Selatan (Minsel).
Hal ini diungkapkan Manager Retail Marketing Regional VII Pertamina Manado Alamsyah ketika bertandang ke Minsel.
”Pertamina bekerjasama dengan Pemkab Minsel akan melakukan operasi Pasar MT di pangkalan-pangkalan yang ada di Minsel, mengingat kebutuhan MT menjelang Natal dan Tahun Baru dipastikan akan meningkat. Dan pihak Pertamina akan memasok penambahan 50 Kilo Liter, ” ujarnya.
Sementara Pemkab melalui Kabag Perekonomian Minsel Corneles Mononimbar kepada manadotoday, membenarkan rencana operasi Pasar MT.
Dikatakan Mononimbar Minsel adalah Kabupaten Kota di Sulut yang pertama kali mendapat penambahan kuota MT sebanyak 50 Kl, setelah permintaan penambahan MT yang diusulkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu disetujui Pertamina.
”Ya, rencananya pekan depan Pertamina dan Pemkab akan menggelar operasi pasar MT, menindaklanjuti banyaknya keluhan masyarakat yang belakangan ini sulit mendapatkan MT,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading