Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pekan Depan Penyaluran MT Bersubsidi Kembali ke Pangkalan

Aldy Monareh   |   14 Maret 2012 – 13:41 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Jika sejak 31 Januari lalu, penyaluran Minyak Tanah (MT) bersubsidi diambil alih oleh pemerintah Kelurahan karena keadaan khusus. Terhitung mulai pekan depan penyaluran MT Bersudsidi akan kembali disalurkan oleh pemilik Pangkalan.
Demikian menurut Kepala Bagian Perekonomian Pemkot Bitung, Oktavianus Kandoli, Rabu (14/3/2012).
Diungkapkannya sesuai hasil rapat antara Komisi A dan B DPRD Kota Bitung, Pertamina, Bidang Perekonomian, Camat, Lurah dan sejumlah pemilik pangkalan pada, Selasa (13/3) kemarin telah disepakati penyaluran MT Bersubsidi dikembalikan ke pangkalan.
”Mulai Senin pekan depan, penyaluran MT Bersubsidi dilakukan melalui pangkalan. Dan Pemerintah tinggal melakukan pengawasan penyaluran MT bersubsidi ini yang tinggal 40 persen kuota ini atau 450 Kilo Liter ini ,” kata putra Tompasobaru Minsel ini.
Karena itu Kandoli berharap, agar nantinya penyaluran MT bersubsidi ini tepat sasaran, sehingga seluruh KK yang ada di lokasi pangkalan dapat terkover.
”Ini juga dilakukan untuk menghargai pangkalan, yang selama ini menilai pengalihan penyaluran merugikan pangkalan,” pungkasnya. (lou)

Pekan Depan Penyaluran MT Bersubsidi Kembali ke Pangkalan
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading