Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pekan Depan Sondakh Ikut Rakor Sat Pol PP

Aldy Monareh   |   29 Agustus 2012 – 16:28 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung, Hanny Sondakh

BITUNG, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Bitung mendapat undangan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui surat Sekretaris Jenderal guna mengikuti rapat fasilitasi dan koordinasi Satuan Polisi Pamong Praja.

Undangan yang ditandatangani oleh Sekjen Kemendagri Diah Anggreani ini, digelar dalam rangka mengawal pelaksanaan Pemilu 2014, rencanya akan dilaksanakan di Hotel Angkasa Jakarta, 3 September mendatang.

Walikota Bitung Hanny Sondakh kepada sejumlah wartawan, Rabu (29/8) mengatakan rapat ini sangat penting diikuti mengingat Pemilu 2014 tingggal 2 tahun lagi.

”Tentunya banyak hal yang akan dibicarakan dalam rapat ini.Jadi untuk kelancaran pesta demokrasi 2014 di Bitung, terutama bagaimana menciptakan agar kondisi tetap kondusif menjelang Pemilu ditengah keberagaman sehingga Pemilu akan berjalan lancar, maka rapat ini santa penting diikuti,” ujar Sondakh.

Nantinya dalam rapat ini kata Sondakh, Ia akan didampingi oleh Kakan Sat Pol PP Bitung Herry Benyamin SH, bersama sejumlah pejabat instansi terkait di lingkup Pemkot Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading