Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pekan Depan TAPD Mitra Akan Rampungkan Dokumen APBD-P

David Masengi   |   19 September 2012 – 11:42 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Jika tidak ada aral melintang, pekan depan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Minahasa Tenggara (Mitra), akan merampungkan dokumen dan administrasi yang menjadi catatan DPRD Mitra untuk kelanjutan pembahasan Kebijakan umum anggaran – Perhitungan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2012.

Asisten III, Ir Elly Sangian kepada sejumlah wartawan Rabu (19/9/2012) menjelaskan untuk menyamakan persepsi dalam pembahasan KUA PPAS APBD-P 2012, pihaknya sudah menyiapkan dokumen yang menjadi catatan pihak legislatif.

”Memang ada hal teknis yang diminta DPRD. Dan saat ini sudah dipersiapkan dan rencanaya pada 25 September sudah dimasukan,” ujar Sangian.

”Beberapa catatan DPRD seperti data pengelolaan APBD 2012 dan perkembangan pendapatan daerah termasuk proyeksi pendapatan, pembiayaan serta penggunaan anggaran dari APBD 2012 sudah disiapkan dan akan dimasukkan pekan depan ,” ujarnya.

Sekedar informasi pada Rapat Paripurna pemasukan KUA PPAS APBD-P 2012 ada 4 fraksi yang menolak dan hanya F-PG yang menerima KUA PPAS dibahas lebih lanjut.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading