Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pekan Ini, Disnakertrans Sulut Gelar Job Fair

Tonny Sumakul   |   23 Oktober 2011 – 20:20 WITA

Manadotoday.com, Manado – Guna menfasilitasi antara perusahan yang membutuhkan karyawan dan para pencari kerja (pencaker), pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut, akan menggelar job fair pada pekan ini.

“Ya, kami akan gelar job fair pada pekan ini, tepatnya di tanggal 26 sampai 27 Oktober, bertempat di IT Center Manado,” kata Kepala Disnakertrans Sulut, Boyke Rompas.

Ia menjelaskan, kegiatan ini digelar, guna menfasilitasi para perusahan yang mencari tenaga kerja, dan para pencaker. Selain itu, langkah ini adalah upaya pemerintah dalam meninimalisir angka pengangguran di daerah ini.

“Kami berharap, job fair ini akan diminati oleh para perusahan dan para pencaker di daerah ini. Dan kegiatan ini tak akan dipungut biaya, atau gratis,” ujar Rompas lagi.

Ditambahkannya, mudah-mudahan juga dalam kegiatan ini, pihak perusahan akan mendapatkan tenaga kerja yang dibutuhkannya, begitu juga dengan para pencaker, akan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan apa yang dirinya cari.

“Jadi ada timbal baliknya antara perusahan dan pencaker dalam kegiatan ini. Itu yang kami harapkan,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading