Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pekan Ini, Disperindakop dan UMKM Mitra Sidak Pasar

Staff Manado Today   |   6 Desember 2011 – 11:19 WITA

Piether OwuRatahan, MTC – Bagi pemilik warung, supermarket, pusat snack grosir dan eceran di Minahasa Tenggara (Mitra) diminta mengecek kembali barang dagangan untuk memastikan tanggal kadaluwarsa.
Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Pasar dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Perindagkop & UMKM) Mitra akan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pasar dalam waktu dekat.
Informasi ini dikatakan langsung Kepala Dinas Disperindakop & UMKM Mitra Drs Pieters Owu MEP kepada manadotoday. Ia mengatakan Sidak ini nantinya akan menekan dan mengantisipasi kelanjutan penjualan barang yang sudah melewati batas jual atau expire menjelang Natal dan Tahun Baru 2012 nanti.
“Sidak pasar kadaluwarsa akan segera dilakukan, “ungkap Ite sapaan akrab Owu.
Selain itu lanjut Owu, operasi tersebut bukan hanya produk kaealuarsa yang akan diantispasi, juga ketersediaan sembako jelang hari raya umat kristiani nanti. “Kalau ketersediaan sembako masih menunggu laporan masuk,” tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading