Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pekan Ini, DPRD Minsel bakal Hearing PT Tawaang Lestari

Manado Today   |   4 Juli 2011 – 19:02 WITA

Amurang Today – Ketua Komisi II DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Rommy Pondaag SH, mengataka, pekan ini pihaknya akan memanggil hearing PT Tawaang Lestari terkait dugaan tunggakan pajak galian C perusahan tersebut ke Pemkab Minsel.

“Ya, pecan ini kami akan panggil PT Tawaang Lestari untuk dimintai pertanggung jawaban terkait tunggakan pajak. Sebab, mereka hanya sebagai sub kontraktor yang masa kontrak mereka tidak lama lagi akan berakhir,” tandas Pondaag.

Sementara itu, personil Komisi II DPRD Minsel Jonry Pongoh mengatakan, PT Tawaang Lestari yang menjadi sub konraktor dari PT Wijaya Karya (Wika) diduga malakukan tunggakan pajak galian C kepada Pemkab Minsel sebesar Rp 203.626.000, dari total RAB Rp. 220.517.000. Ini berarti, mereka baru membayar sekitar 16.891.000. Ironisnya sesuai berita acara paling lambat tanggal 7 Febuari 2011 sudah terbayar, sayangnya pihak perusahan sub kon tersebut mengabaikan.

“Saya juga mendapat informasi bahwa Perusahan PT Tawaang Lestari yang merupakan sub kontraktor dari PT Wika ini, telah menunggak pajak sebesar Rp 203.626.000, maka PT Tawaang Lestari ini akan segera dipanggil untuk ditanyakan tunggakan pajak galian C.,”jelas Pongoh. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading