Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pekan ini, DPRD Minsel Targetkan Pembahasan KUA-PPAS APBD 2012 Rampung

David Masengi   |   10 Oktober 2011 – 20:48 WITA
Ketua DPRD Minsel

Ketua DPRD Minsel : Boy Tumiwa BSc SH

Amurang Today – Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc SH, kepada manadotoday Senin (10/10/2011) tadi mengatakan pembahasan KUA-PPAS APBD 2012 akan di rampungkan pada pekan ini termasuk penandatanganan nota kesepahaman. Pasalnya, dari sejumlah item yang sementara dibahas pihaknya menitik beratkan soal proyeksi pendapatan asli daerah (PAD) yang telah di patok sebesar 4 Miliar.

” Dari hasil yang kami terima jumlah target PAD tersebut harus di kaji kembali, karena belum bisa mengambarkan PAD Minsel yang sebenarnya,” ujar Tumiwa.

Lanjut dikatakan Tumiwa, jika potensi untuk mendangkat PAD bisa di maksimalkan maka kemungkinan jumlah PAD untuk setiap tahunnya bisa melebihi 4 miliar.

“Jika semua rencana pembangunan yang di rencanakan Pemkab Minsel seperti pelabuhan Amurang sudah berjalan mulus ditahun 2012, dan itu bisa mendatangkan PAD, otomatis pencapaian PAD bisa melebihi 4 Miliar,” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading