Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Pekan Ini, PAMI Gelar Demo di Istana Negara dan Bundaran HI

Staff Manado Today   |   26 Juni 2011 – 14:18 WITA

Tuntut Polda Sulut Seriusi Penanganan Dugaan Korupsi di Minsel

Noldy Pratasis

Noldy Pratasis

Amurang Today – Setelah mengantongi izin dari pihak terkait di Jakarta, Persatuan Angkatan Muda Indonesia (PAMI) pada pekan ini, akan melakukan aksi demo besar-besaran di depan Istana Negara dan bundaran Hotel Indonesia (HI). Hal itu disampaikan Ketua PAMI Noldy Pratasis.

Menurutnya, aksi ini dilakukan, untuk menuntut pihak Polda Sulut, agar mengseriusi penanganan sejumlah kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“Kami akan menuntut Polda Sulut agar lebih serius menangani sejumlah dugaan koropsi di Minsel,” ketus Pratasis.

Lanjutnya lagi saat menghubungi manadotoday, bahwa massa yang akan mereka kerahkan sekitar 1500 orang. Dimana aksi itu akan lakukan di depan istana Negara kemudian menuju bundaran HI.

Selain dugaan korupsi di Minsel, nantinya juga mereka akan menuntut pengusutan sejumlah dugaan korupsi di beberapa Kabupaten/Kota di Sulut, contohnya kasus damkar, pembangunan stadion Maesa Minahasa, APBD Bolmong, APBD Minahasa Tenggara, APBD Manado, yang sementara di periksa oleh pihak Polda Sulut.

Sementara untuk dugaan koropsi di Minsel, tambah Pratasis yakni DAK Minsel, uang makan minum (MaMi) pegawai negeri sipil (PNS) yang disinyalir dari tahun 2007 sampai sekarang belum diterima para abdi negara di Minsel, bahkan APBD 2010 masa kepemimpinan Pejabat Bupati Meiky M Onibal bersama Sekda minsel MC Kairupan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading