Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pekan Ini, Pemkab Minsel Realisasikan DAK Diknas 2009-2010

Staff Manado Today   |   6 April 2011 – 11:30 WITA

Amurang Today – Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel, 2009 dan 2010, dalam waktu dekat ini akan segera dibayarkan.Hal ini dikatakan ketua Komisi III DPRD Minsel, Robby Sangkoy. Menurutnya realisasi dana DAK Diknas merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh pemerintah. Dan kepada pihak kontraktor atau pihak ketiga supaya tidak perlu khawatir.

demikian juga Ketua Komisi I DPRD Minsel Setly Kohdong SH. Menurutnya isu Pemkab Minsel tidak akan lalai dan tetap berkewajiban membayar hak dari pihak ketiga yang melakukan pekerjaan proyek DAK Diknaspora. Kalau ada oknum yang sengaja menyebar isu tidak akan membayar kewajiban tersebut, berarti orang itu sebagai pengacau dan menimbulkan keresahan di Minsel. “Kami sudah kroscek ke Pemkab, dan Proses administrasi sedang dilakukan,” ujarnya. Kepada manadotoday rabu (06/04/2011)

Lain halnya dikatakan Ketua Komisi II DPRD Minsel Rommy Pondaag SH, menurutnya sebenarnya dana untuk pembayaran DAK Diknas ada, proses administrasi sudah jelas, Jadi para kontraktor tetap tenang sebab pemerintah akan merealisasikan DAK tersebut.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading