Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pekan Ini, PNS Pemprov Sulut Terima Gaji 13

Tonny Sumakul   |   12 Juni 2012 – 23:13 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Jika tak ada aral melintang, pada minggu berjalan ini, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) akan menerima gaji 13. Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd mengatakan, disela-sela rapat evaluasi bendahara pengeluaran, dan PPK dari seluruh SKPD di lingkup Pemprov Sulut.

Menurutnya, proses pencairan gaji 13 itu, terggantung dari bendahara dan PPK SKPD, jika mengalami keterlambatan. Sebab, nantinya masing-masing bendahara itu yang akan mengurusnya di Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD).

“Dananya sudah ada. Tinggal tergantung para SKPD untuk memintanya. Untuk itu saya harapkan agar seluruh bendaraha segera memasukan surat perintah pembayaran (SPP,red), agar cepat di proses BPKBMD yang nantinya akan menerbitkan surat perintah pembayaran (SPM.red),” kata Kansil.

Disis lain, Wagub mengingatkan agar seluruh pegawai memanfaatkan gaji ke 13 itu untuk kebutuhan penting, bukan untuk hura-hura.

“Gunakan gaji 13 itu untuk keperluan penting, bukan untuk hura-hura,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading