Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pekan Ini, Tomohon Buka Pendaftaran CPNS

Redaksi Manado Today   |   1 November 2010 – 20:12 WITA

Tomohon Today – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dilaksanakan pekan ini. Demikian diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Drs Arodi Tangkere kepada manadotoday.
”Ya, pekan ini proses perekrutan CPNS sudah akan dimulai diawali dengan pendaftaran,” ungkap mantan Camat Remboken ini.
Dikatakannya, jatah CPNS untuk Kota Tomohon tahun ini berjumlah 270 kursi dari awalnya 214 kursi lalu ketambahan 56 kursi. Untuk lulusan SMA dan SMK boleh berbangga karena tahun 2010 ini ada jatah sebanyak 56 kursi.
”Nanti dilihat berapa untuk SMA dan berapa untuk SMK. Yang pasti, ada untuk lulusan SMA dan SMK yang nantinya akan ditempatkan di kelurahan-kelurahan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • brooks yuce mait mengatakan:

    Sebaiknya untuk cpns kota tomohon memberikan kesempatan yang sama baik honda dan bukan honda bagi warga kota tomohon dan bukan warga diluar tomohon dan setidaknya mereka warga luar tomohon mengambil bagian pada daerahnya masing2.kesempatan yang sama diberikan bagi yang bukan honda karena belum tentu tidak layak tuk diakomodir?dan bukan tidak mungkin para honda juga punya ketrampilan?dan di masa datang ada sebaiknya tuk menjadi honda diseleksi

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading