Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pekerjaan Proyek Jalan Provinsi Desa Basaan Diduga Asal Jadi

David Masengi   |   25 April 2012 – 15:25 WITA

RATATOTOK (manadotoday.com) – Pekerjaan proyek jalan Provinsi yang ada di Desa Basaan Kecamatan Ratatotok Minahasa Tenggara diduga tidak tidak sesuai bestek. Pasalnya proyek jalan yang dikerjakan oleh PT PC senilai 9,8 Miliar yang di ambil dari dana APBD-P 2011 lalu, baru sebulan dikerjakan sudah mulai rusak dan berlobang.
“Kami menilai pekerjaannya tidak sesuai dengan volume pekerjaannya, masakan baru berjalan satu bulan ini jalannya sudah mulai rusak dan berlubang,” ujar Noldy Raco warga Mitra kepada manadotoday Rabu (25/4/2012).
Ia meminta pihak yang berwajib segera melakukan pemeriksaan terhadap pengerjaan proyek tersebut.
“Kami juga meminta agar pihak Kepolisian dapat turun tangan untuk melakukan penyelidikan terhadap proyek yang memakan anggaran yang cukup besar itu,” tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading