Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Pelabuhan Belang Diduga jadi Lokasi Esek-Esek

Redaksi Manado Today   |   12 Maret 2011 – 10:15 WITA

BUKAN hanya ceritra rakyat tempo dulu yang mengatakan dimana ada pelabuhan, disitu akan muncul berbagai transaksi seks. Kondisi ini juga diduga  terjadi di pelabuhan Belang Minahasa Tenggara, yang pembangunannya menelan anggaran miliaran rupiah dari APBN.

Berdasarkan penelusuran manadotoday, pelabuhan Belang menjadi sarana Transaksi seks atau tempat Esek-esek bagi WPS (Wanita Penjaja Seks) dan PGB (Pria Gatal Bete) untuk melampiaskan “nafsu birahi. Lokasi pelabuhan setiap malam ternyata  ramai dikunjungi oleh ratusan masyarakat, ada yang sekedar menghabiskan lelah usai bekerja, ada juga yang pelesir melihat-lihat keindahan pantai Belang, namun ternyata ada juga yang sengaja datang untuk mencari “mangsa”. Sebut saja Bunga nama samaran wanita yang sempat ditemui anggota JIM, dalam percakapan awal dimulai dengan perkenalan, hingga akhirnya dapat juga melakukan penawaran transaksi seks dengan diseling percakapan biasa, bunga mengakui bahwa pekerjaan ini sudah lama ia tekuni, hanya sebatas menambah penghasilan keperluan Bedak/lipstik dan lainnya.

Wanita berparas cantik lainnya yang biasa dipanggil “Intan” bahkan mengakui rata-rata wanita muda yang datang disini sekedar iseng, tetapi jika ada yang menawarkan, “ya,bisa saja langsung check in,” sambil menunjuk salah satu penginapan disekitar kecamatan Belang.
Camat Belang Drs Paturusi dikonfirmasi mengatakan,sampai sejauh ini pihaknya belum pernah menemukan atau mendapati ada kejadian seperti itu,namun mengakui bahwa setiap malam banyak masyarakat yang selalu nongkrong dipelabuhan Belang tersebut sejak pelabuhan tersebut jadi, “singkatnya via telephone genggam. (vel).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading