Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pelabuhan Nusantara Tahuna Terus Dibenahi

Redaksi Manado Today   |   17 Juli 2012 – 20:16 WITA
Pelabuhan Nusantara Tahuna

Gapura Pelabuhan Nusantara Tahuna yang baru selesai dibangun

TAHUNA, (manadotoday.com) – Kepala Kantor Penyelenggara Unit II Pelabuhan Tahuna, Mocodompis Muhaling SIP, terus melakukan pembenahan di areal Pelabuhan Nusantara Tahuna.

Buktinya setelah selesai membangun terminal penumpang, kini gapura yang tampak megah bertuliskan Selamat datang di Pelabuhan Nusantara Tahuna juga selesai dibangun. Keberadaan Gapura tersebut lebih menambah keindahan Kota Tahuna dimana pelabuhan Nusantara Tahuna merupakan pintu masuk ke daerah ini.

Kepala Kantor Penyelenggaran Unit II Pelabuhan Tahuna, Mocodompis Muhaling SIP, kepada wartawan di Tahuna, bahwa pembenahan Pelabuhan Nusantara Tahuna akan terus dilakukan selama dirinya masih dipercayakan menjabat kepala kantor.

“Selama saya masih dipercayakan menjadi kepala kantor di pelabuhan Tahuna, maka saya akan terus

melakukan pembenahan semua fasilitas untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Intinya, seluruh fasilitas yang dibangun di areal pelabuhan, adalah untuk kepentingan seluruh masyarakat di daerah ini,” ujar Muhaling, seraya menambahjkan bahwa pada pertengahan tahun depan, pembangunan dermaga kontainer akan segera dimulai. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading