Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pelajar Mitra Kembali Kecap Bea Siswa

Redaksi Manado Today   |   10 Januari 2011 – 17:41 WITA

Ratahan Today-Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) untuk menunjang kelangsungan pendidikan, khususnya bagi pelajar yang ada pada tingkatan Mahasiswa, terus ditunjukan, Buktinya, Pemkab Mitra di bawah Ke-pemerintahan Telly Tjanggulung (T2) saat ini kembali membuka pendaftaran beasiswa untuk  Putra-Putri daerah Mitra.

Tentunya menjadi kabar gembira bagi generasi muda yang rajin dan pintar Mitra dengan status mahasiswa. Pemkab melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Mitra kembali membuka pendaftaran beasiswa Rp 250 ribu/bulan yang akan diberikan bagi yang memenuhi syarat. Kadis Dikpora Mitra Ir. Moody Rondonuwu,M.Si mengatakan, untuk syarat pendaftarannya cukup mudah yaitu, para penerima beasiswa sudah semester lima keatas dan tidak putus kulih dengan melampirkan persyaratan administratif yang diminta pihak panitia, contoh Kartu Rencana Kontrak (KRS), Slip Pembayaran per-semester dan kelengkapan lain yang diperlukan penerimaan beasiswa dikpora Mitra,” ungkap Rondonuwu kepada manado today di ruang kerjanya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading