Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pelaksanaan ARF DIREX Terus Dimatangkan

Manado Today   |   7 Februari 2011 – 19:21 WITA

Manado Today – Persiapan pelaksanaan Asean Regional Forum Disaster Relief Exercises (ARF – DIREx) yang akan dilaksanakan di Sulut 14 hingga 20 Maret 2011 mendatang terus dimatangkan. Salah satunya, yakni mengenai kesiapan penginapan, yang terus diingatkan oleh Pemprov Sulut sebagai panitia daerah.

Rapat persiapan ARF-DIREx

Rapat persiapan ARF-DIREx

Dalam pertemuan yang dilaksanakan dengan para pengelolah Hotel di kota Manado, Senin (07/02/2011), Wakil Gubernur Sulut Drs Djauhari Kansil mengharapkan agar seluruh pengelola hotel dapat menampilkan pelayanan yang baik kepada seluruh tamu, baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Ini termasuk pengamanan diseluruh Hotel yang akan menjadi tempat nginap para peserta, sebaiknya disiapkan fasilitas CCTV, guna kenyamanan para tamu ini,” ujar Kansil.

Dalam kegiatan itu, Wagub didampingi juga oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Ir Alex Wowor Msi, Kadis Pariwisata Ir Harvey Sendou, Kaban Penanggulangan Bencana, Ir Hoyke makarawung serta pemimpin hotel diantaranya, Hotel Sedona, Hotel Peninsula, Hotel Santika, Hotel Swissbell Maleosan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading