Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Pelaksanaan TIFF Akan Jadi Media Promosi Pariwisata Sulut

Redaksi Manado Today   |   19 Agustus 2010 – 22:48 WITA

Manado Today – Penjabat Gubernur Sulut, Drs Robby Mamuaja mengatakan, pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF), di Kota Tomohon, akan menjadi barometer sebagai promosi pembangunan periwisata di Sulut. Hal tersebut diungkapkannya, ketika membuka Kompetisi Paduan Suara Internasional yang tengah digelar di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, yang dihadiri oleh tamu dalam negeri maupun mancanegara.
” TIFF ini merupakan media pengembangan dan promosi sektor pariwisata Sulut,” kata Mamuaja.
Lanjutnya lagi, memang juga kita sebagai pemerintah di daerah, baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, agar dapat mempersiapkan diri, sebab disini juga pemerintah pusat telah menetapkan Sulut, sebagai salah satu dari The Five Main Tourism Destination di Indonesia. 
“Penetapan daerah ini sebagai daerah pelaksanaan ivent dunia, harus diseimbangi juga dengan penyediaan fasilitas pariwisat yang lebih baik lagi,” terang Mamuaja.
Ditambahkannya, kepada seluruh masyarakat di Sulut, diharapkan juga agar kedepan akan dapat menunjang pelaksanaan ivent-ivent internasional, agar dimata dunia, daerah Nyiur Melambai ini akan semakin dikenal. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading