Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Pelaku Demo Anarkis Minta Maaf

Redaksi Manado Today   |   29 September 2010 – 18:44 WITA

 

Manado Today – Para pelaku dalam kasus demo anarkis 20 Juli 2010 silam yaitu KL alias Korompit (55), WN alias Willem (41) dan PS alias Powel (32) meminta maaf atas perbuatan mereka.
Setelah dikonfrontir dengan keterangan saksi, para terdakwa ini mengakui semua kesalahan mereka dan meminta maaf kepada pihak Kejaksaan Tinggi, Kejari Manado, Polda Sulut dan Poltabes Manado.
Diketahui, ketiga terdakwa adalah pelaku pelemparan yang mengakibatkan dua anggota kepolisian mengalami cedera.
Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan 3 orang saksi dalam persidangan yang dipimpin majelis hakim I Gede Wanugraha SH.MH, mereka adalah pegawai kejati Royke Kaunang dan saksi korban dari pihak kepolisian yaitu, Briptu Tertius Samuri dan Bripda Christian Dadrin.
JPU Jasmin Samahati SH dan Theodorus Rumampuk SH.MH mejerat para terdakwa dengan dakwaan primair pasal 170 ayat (1) KUHP dan subsidair pasal 351 ayat (1) junto pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. (rafly)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading