Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pelaku Perhotelan dan Rumah Makan Diminta Tunjukan Keramahan

Aldi Mawitjere   |   23 Mei 2012 – 11:24 WITA
Kdisparbud Manado

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Pemkot Manado, Peter Assa

MANADO (manadotoday.com) – Kota Manado terus ditunjuk menjadi tuan rumah iven internasional dan nasional. Untuk itu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan mengingatkan para pelaku usaha perhotelan, rumah makan dan usaha lain bisa menjamu peserta dengan baik agar mereka bisa merasa nyaman di kota Manado.

Tak pelak, kegiatan-kegiatan atau iven yang dilakukan Pemkot Manado maupun Pemerintah Provinsi dirasakan semua pihak, karena adanya peningkatan ekonomi.

“Karena dampak Iven nasional dan Internasional berpengaru pada peningkatan ekonomi masyarakat. Untuk itu Pak Wali dan Wawali memintakan kepada pelaku usaha perhotelan, rumah makan serta pelaku usaha lainnya agar ramah kepada para tamu yang ada,”ujar Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Pemkot Manado, Peter Assa kepada manadotoday, Rabu (23/5/2012).

Kedepan usai PIN akan dilanjutkan dengan Munas APEKSI 2012, dengan demikian hunian hotel kembali akan terisi penuh.

“ Sebagian besar hotel yang ada di Manado telah di boking peserta APEKSI,”kata Assa.

Suasana nyaman di kota Manado, harus diciptakan. Untuk itu, kebersihan dan keamanan wajib dijaga.

“Kebersihan dan keamanan wajib dikedepankan agar bisa memberikan kesan yang baik bagi pengunjung di kota Manado,”ujar Assa.

Salah satu Staf Humas Menkokesra pun mengakui, pihaknya dari Menkokesra sedikit kesulitan mendapatkan kamar hotel karena sudah penuh terisi.

“Kami sedikit kesulitan mendapatkan kamar hotel karena sudah penuh. Untung ada panitia yang memberikan nama sejumlah hotel yang masih bisa menampung rombongan kami,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading