Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Pelaku Suap di Pemkot Manado Terancam di Pecat

Redaksi Manado Today   |   27 Maret 2011 – 10:13 WITA
Manado Today – Pelaksanaan roling pejabat esalon III dan IV di Pemerintah Kota Manado, diduga diwarnai terjadinya suap yang dilakukan oleh oknum pejabat dengan memasang tarif  hingga puluhan juta rupiah. Menanggapi hal tersebut Walikota Manado  DR Vicky Lumentut mengatakan dirinya baru mendengar hal itu, dan akan melakukan penyelidikan.
“Saya berharap informasi ini tidak benar. Akan tetapi jika terbukti benar, akan kita tindak tegas,” tutur visioner bersahaja ini.
Secara terpisah Kaban BKD Drs Hanz Tinangon MSc,  mengatakan agar hal ini dapat ditindaklanjuti. Tinangon berharap kepada oknum yang dirugikan, apalagi telah memberikan uang segera saja melapor kepada BKD atau aparat Kapolisian.
“Hal ini sangat fatal, jika benar terbukti ada oknum PNS melakukan sogok. Sangsi tegas dengan langsung dipecat sudah diatur dalam undang-undang PNS,”kata Tinangon. (ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading