Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pelamar CPNS Mitra Capai 1117 Orang

Redaksi Manado Today   |   30 November 2010 – 01:56 WITA
Ratahan Today-Minat masyarakat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) benar-benar tinggi. Buktinya sejak penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) dibuka di Minahasa Tenggara (Mitra), hingga Senin (29/11) Siang tadi berkas lamaran yang masuk ke Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Kota Tomohon sudah mencapai 1117, yang terdiri dari tenaga teknis 544 orang tenaga kesehatan 161 orang dan tenaga guru 414 orang.
“Tenaga Teknis masih mendominasi jumlah berkas yang masuk, “sesuai dengan pantauan manado today di papan informasi BKDD Mitra siang tadi.
secara terpisah ketika di mintai keterangan Kepala Cabang Pos dan Giro Ratahan Ordy Rantung membenarkan kalau data tersebut memang benar.
Secara keseluruhan dari formasi dan rincian CPNS Kabupaten Minahsa Tenggara (Mitra), menurut Jerry Sumarauw, rekrutmen CPNS tahun 2010 ini benar-benar terjadi peningkatan yang signifikan. Bahkan, dirinya memprediksikan berkas lamaran yang akan masuk ke BKD akan mencapai 10.000 berkas.
Kepada para pelamar, Jerry menghimbau agar lebih teliti dalam menyiapkan berkas khususnya persyaratan yang telah ditetapkan. “banyak waktu yang diberikan, gunakan waktu dengan sebaik-baiknya, “Himbaunya. (evel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading