Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pelamar CPNS Tomohon Capai Enam Ribuan

Manado Today   |   1 Desember 2010 – 20:56 WITA

Tomohon Today – Luar biasa. Jumlah pelamar CPNS Kota Tomohon sudah mencapai 6 ribu lebih. Bahkan angka ini diperkirakan masih bertambah karena pendaftaran nanti ditutup.Kepala BKD Tomohon Drs Arodi Tangkere mengakui jumlah pelamar CPNS benar-benar membludak dari tahun-tahun sebelumnya. Hari Rabu (01/12/2010) saja, BKD Tomohon menerima sebanyak 1400-an berkas dari pihak kantor Pos Tomohon.

Namun menurutnya, setiap berkas yang masuk langsung diperiksa dengan teliti oleh panitia.

“Pengumuman kelulusan berkas akan dilaksanakan 6 Desember. mendatang. Bagi yang tidak lulus berkas otomatis langsung dinyatakan tidak berhak mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan tanggal 17 Desember,” jelas Tangkere.

Kepada pelamar yang merasa berkasnya belum lengkap lanjutnya, diberikan kesempatan melakukan pengecekan di kantor BKD Tomohon. Karena setelah pengumuman seleksi berkas, tidak lagi diperkenankan untuk melengkapi persyaratan pendaftaran yang kurang.

Diketahui, dari ribuan pelamar, Pemkot Tomohon hanya akan merekrut 270 CPNS. Formasi ini terdiri dari guru 63, tenaga kesehatan 64 dan tenaga teknis 143 kursi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading