Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

Pelantikan Bupati/Wabup Boltim Tinggal Tunggu SK Mendagri

Redaksi Manado Today   |   28 September 2010 – 15:19 WITA

Manado Today – Jadwal pelantikan untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Timur (Boltim), tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Gamawan Fauzi, mengatasnamakan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal itu disampaikan Plt Sekprov Sulut, Ir Rahmat Mokodongan. Menurutnya, saat ini untuk berkas usulan bagi Kepala daerah terpilih untuk Boltim tersebut, telah disampaikan oleh pihak Pemprov Sulut, dan saat ini telah berada di meja Mendagri.

“Jadi tinggal menunggu SK tersebut dikirim oleh pihak Kemendagri, dan nantinya akan langsung dilaksanakan pelantikan,” ungkap Mokodongan, Selasa (28/09/2010).

Lanjutnya mengatakan, memang juga untuk masa kepemimpinan bagi penjabat Bupati Boltim, akan berakhir 30 September mendatang, dengan demikian pelantikan tersebut akan diusahakan agar dilakukan sebelum tanggal tersebut. Namun, kalaupun itu lewat tanggal 30/09/2010, nantinya akan diperpanjang kepemimpinan untuk Plt Bupati Boltim.

“Jika nantinya akan melewati tanggal berakhirnya jadwal pelantikan itu, akan diusahakan tidak akan lewat tanggal 4 Oktober, pelantikan itu akan dilakukan,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading