Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Pelantikan, Diduga Penyebab Tunjangan Jabatan “Macet” di Tomohon

Redaksi Manado Today   |   6 Februari 2011 – 15:14 WITA

Tomohon Today—Akibat belum dilantik, para pejabat yang masuk dalam jajaran kabinet Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, belum bisa mernikmati tunjangan jabatan layaknya pejabat-pejabat lainnya di daerah ini.

Ironisnya, berdasarkan pengakuan beberapa pejabat pada manadotoday, tunjangan seharusnya telah dinikmati sejak mereka melaksanakan tugas pada Januari silam.

‘’Tunjangan ini setidaki-tidaknya meringankan beban, apalagi tanggung jawab lebih besar. Kami berharap, mudah-mudahan saja secepatnya ada kejelasan,’’ kata pejabat yang enggan dipublikasikanh namanya.
Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum selain belum dilantik, tunjanga tak bisa diberikan akibat masih ada terjadi dualisme kepemimpinan di sejumlah jabatan, menyusul surat Wakil Gubernur Sulut terhadap keabsahan nota dinas yang dikeluarkan oleh Walikota Tomohon Non Aktif  Jefferson SM Rumajar SE.
Memang sebelum mengeluarkan nota dinas, Rumajar telah memberhentikan 23 pejabat yang di dalamnya terdapat 11 pejabat eselon II, yang ternyata hingga saat ini mereka masih bertahan pada jabatannya semula. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading