Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Pelantikan Epe-Eman Kembali Mengambang

Manado Today   |   2 Desember 2010 – 15:00 WITA

Tomohon Today – Pelantikan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon devinitif Jefferson SM Rumajar SE – Jimmy F Eman SE Ak dikabarkan belum pasti terlaksana tanggal 10 Desember, sebagaimana yang dipublikasikan pihak Pemprov Sulut. Pasalnya, hingga saat ini, SK Mendagri mengenai penetapan pelantikan Epe-Eman, belum dijemput oleh Pemerintah Provinsi.

Epe-Eman

Epe-Eman

Padahal SK Pengesahan Walikota-Wakil walikota Tomohon sudah ditanda-tangani oleh Mendagri Gamawan Fauzi sejak tanggal 26 November lalu.

Surat Keputusan Mendagri tersebut bernomor 131-71-976 dan 131-71-977 2010 tentang Pemberhentian Penjabat Walikota dan pengesahan pengangkatan walikota dan wakil walikota Tomohon, yang mengacu pada surat gubernur Sulut nomor 100/2.301 19 November dan Surat Pimpinan DPRD Tomohon nomor 170 tanggal 10 November 2010.

Seperti diketahui sebelumnya lewat media massa, pihak pemprov sudah menetapkan pelantikan walikota-wakil walikota tanggal 10 Desember.

“Kan sudah tidak ada masalah. Pemprov Sulut jangan menunda-nunda lagi. Kalau memang belum ada pelantikan, harus semua termasuk Manado dan Minut,” tegas Ketua Forum Peduli Kota Tomohon (FPKT) Theodorus M Tuerah.

Sayang, kabar soal tidak pastinya tanggal pelantikan Epe-Eman belum ditanggapi oleh pihak Pemprov Sulut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading