Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pelantikan Epe – Eman Sesuaikan Agenda Gubernur

Redaksi Manado Today   |   28 November 2010 – 18:23 WITA

Tomohon Today – Pelantikan kepala daerah-wakil kepala daerah di kabupaten/kota yang telah selesai melaksanakan Pemilukada otomatis akan menyesuaikan dengan agenda dan kesiapan gubernur selaku pejabat yang yang melantik. Demikian diungkapkan mantan ketua GMKI Kota Tomohon Hammy Lasut. Menurutnya, informasi beredar jika Gubernur Sulut Drs Sinyo H Sarundajang nanti melakukan pelantikan antara 5 hingga 10 Desember 2010.
Dikatakannya, walaupun mendagri telah menanda-tangani SK penetapan pelantikan tapi tetap akan menyesuaikan dengan agenda protokol pemerintah provinsi.
”Warga Tomohon supaya sabar karena pelantikan pasti tidak akan bergeser dari awal Desember nanti. Toh sudah pasti alan dilantik,” ujar Lasut.
Hal senada diungkapkan salah satu tokoh generasi muda KNPI Tomohon Tony Pandeiroth. Menurutnya, proses berkas pelantikan tentu tidak akan berlarut-larut di tangan Depdagri apabila sudah melewati kajian pemerintah provinsi. Dan ia optimis juga, Pemprov Sulut, dalam hal ini gubernur tidak akan bersikap pasif terhadap agenda pelantikan walikota-wakil walikota Tomohon Jefferson Rumajar-Jimmy Eman, apalagi kalau jelas-jelas SK pelantikan tersebut sudah ditanda-tangani oleh Mendagri. (ark)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading