Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pelantikan Hukum Tua Esandon Terkatung-katung

Staff Manado Today   |   28 April 2011 – 09:40 WITA

Ratahan Today-Kendati telah dilaksanakan pemilihan pada 17 Maret 2011 lalu dan telah ada hukum tua terpilih, namun hingga saat ini pelantikan Hukum Tua Esandom, Esandom I dan Esandom II belum juga dilantik.Hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan masyarakat Esandom Raya. ‘’Kami tidak tahu apa masalahnya sehingga belum juga dilantik hingga saat ini,’’ ungkap sejumlah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Esandom Raya.

Sementara Jantje Tompunu mengatakan,BPD sudah mengusulkan pelantikan hukum tua terpilih sesuai dengan Perda no12 bab11 psl 28 dan 29 tersebut. Dan, seharusnya sudah dilantik.

‘’Tak ada alasan pelantikannya terlambat. Karena proses pemilihan telah mengacu pada aturan dan sesuai dengan Perda nomor 12 Bab 11 Pasal 28 dan 29, ‘’ kata Tompunu seraya menambahkan pemerintahan di Esandom Raya berjalan agak pincang karena belum dilantiknya hukum tua definitif. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading