Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pelantikan Lendo Tinggal Tunggu Bupati

Staff Manado Today   |   13 Juni 2011 – 18:48 WITA
Pelantikan Lendo, Bupati minsel, Sekda definitif Mitra, Sekda Mitra, Fredy Lendo, Bupati mitra, Telly Tjanggulung

Sekda Mitra Drs Fredy Lendo.

Ratahan Today – Akhirnya siapa yang akan memegang Sekda definitif di Mitra jelas. Surat Keputusan (SK) Resmi telah diserahkan waktu pertemuan semua Sekda di Tondano, Kamis (09/06/2011) pekan lalu. Dan pelantikan tinggal menunggu kapan Bupati akan melantik Drs Fredy Lendo sebagai sekda definitif di Mitra.

Memang SK Plt Sekda sempat mengalami kadaluarsa, karena telah melewati batas waktu yang ditentukan dalam SK Plt. Tapi karena ada, ada keterlambatan pengusulan calon sekda, sehingga penentuan definitiv agak terlambat.

Sementara itu Drs Fredy lendo pemegang SK Definitif ketika dikonfirmasi menganai adanya SK dari propinsi membenarkan bahwa SK telah ada di tangannya, yang diserahkan waktu pertemuan semua sekda di Tondano. Namun untuk pelantikan harus menunggu kesiapan bupati, karena itu merupakan mekanisme yang harus dijalani.

“SK sudah ada, tinggal menunggu kapan Bupati Telly Tjanggulung akan melantik resminya saya menjadi Sekda definitiv di Mitra,” terang Lendo.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading