Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pelantikan Pejabat Esalon II Manado Tinggal Menghitung Hari

Aldi Mawitjere   |   27 Juli 2012 – 18:17 WITA

MANADO, (manadotoday.com) — Kabar terbaru akan pelantikan puluhan pejabat esalon II Pemkot Manado yang berstatus Pelaksana Tugas (Plt) menjadi divinitif, tampaknya tinggal menghitung hari.

Ini menyusul telah sampainya rekomendasi Gubernur Sulut akan pengusulan Pemkot Manado terkait dengan pejabat Plt tersebut ke meja Walikota Manado, GS Vicky Lumentut yang baru saja kembali dari tugasnya sebagai Ketua APEKSI.

“Walikota tengah bersama-sama dengan keluarga berhubung orang tua Pak Walikota berulang tahun kemarin, yang berlangsung di rumah dinas Walikota,”terang orang dekat Walikota yang enggan menyebutkan namanya.

Sebelumnya, Sekkot Manado, Ir Heafrey Sendoh menyebutkan, kapan akan ada pelantikan terkait dengan didevinitifkan pejabat hasil rekomendasi dari Gubernur, ada di tangan Walikota.

“Tunggu saja Walikota kembali,”kata Sendoh beberapa waktu lalu.

Namun kemarin, Kepala BKD Manado, Drs Hans Tinangon Msc mengungkapkan, rekomendasi ketika turun dari Provinsi Sulut langsung diserahkan ke Pak Sekkot, dan lanjutnya, melalui Sekkot diserahkan ke Walikota.

“Jadi tunggu saja tanggal mainnya. Yang pasti akan ada pelantikan pejabat yang berstatus Plt menjadi definitif. Karena untuk SK Walikota telah kami siapkan dan tinggal ditindak lanjuti ke atasan,”jelas Tinangon.

Menariknya, ketika disinggung soal apakah akan ada rolling bersamaan dengan pendefinitifan pejabat esalon dua tersebut, Tinangon menyatakan, soal itu tentunya ada ditangan pimpinan.

“Jika ada petunjuk tentunya akan langsung ditindaklanjuti,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading