Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Pelantilkan Kembali Molor, Epe-Eman Minta Warga Bersabar

Manado Today   |   13 Desember 2010 – 22:20 WITA

Tomohon Today – Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada warga Kota Bunga bersabar. Ini diungkapkan keduanya menyusul terus molornya pelantikan bagi pasangan yang akan menahkodai Tomohon periode 2010 – 2015.

Epe-Eman

Epe-Eman

“Kami minta warga Tomohon untuk tetap bersabar dan tetap menjaga stabilitas,” ujar keduanya kepada manadotoday.

Epe–sapaan akrab Rumajar memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Gubernur Sulawesi Utara Dr SH Sarundajang yang telah membantu dalam proses pengurusan surat izin dari KPK.

”Dari hati yang paling dalam saya menyampaikan terima kasih atas berkat upaya dan perjuangan Pak Gubernur sehingga KPK dapat mengijinkan saya untuk dilantik,” ujar walikota pilihan rakyat ini.

Perlu diketahui KPK sendiri telah memberikan izin kepada Epe untuk dapat dilantik menjadi Walikota. Namun jadwal pelantikan sendiri sampai saat ini belum pasti.

Sementara itu, kabar terakhir akan dilantik 14 Desember. Namun kembali mengalami perubahan. Informasi nanti akan dilantik 20 Desember. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading