Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado Siar

Pelatih Mengaku Puas, Pendukung Kecewa !

Redaksi Manado Today   |   17 April 2011 – 18:22 WITA

MU9 vs Persema Berakhir Seri 0 – 0
Manado Today – Pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) antara Manado United (MU) 9 berhadapan dengan Persema Malang di Tadion Klabat manado, berkahir ‘Kaca Mata’ alias 0 – 0.
Kendati kedua klub saling menujukan permainan menyerang, namun hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, kedua tim tak mampu menghasilkan gol.
Pelatih Persema Malang Timo Scheunemann usai pertandingan mengatakan, para pemainnya memang banyak yang tak dalam stamina yang fit. “Banyak pemain kami yang masih kelelahan,” katanya.
Sementara itu, Pelatih MU9 Muhamad Zein Alhada mengatakan, bahwa dirinya cukup puas dengan akhir pertandingan ini, sebab anak-anak asuhannya, menunjukan permainan yang sangat baik.
“Ingat, Persema Malang merupakan salah satu tim yang diunggulkan menang dalam LPI ini. Namun dalam pertandingan tadi, kami bisa mengimbangi mereka,” pungkasnya.

Berbeda dengan pelatih MU9 yang mengaku cukup puas dengan hasil pertandingan melawan Persema Malang, yang baru saja berakhir. Pendukung MU9  yang tak lain umumnya warga Manado, mengaku sangat kecewa dengan hasil akhir tanpa gol, mengingat prestasi MU9 yang semakin terpuruk, menyusul sejumlah kekalahan saat melaksanakan pertandingan tandang. “Walaupun kami berharap menang, namun hasil dilapangan tidak sesuai harapan,” kata Tonton warga Taas saat bergegas pulang kerumahnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading