Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Pelatihan Usaha Mikro oleh Bazda Kota Gorontalo

Redaksi Manado Today   |   27 Mei 2011 – 15:54 WITA

Gorontalo Today – Jumat ini, Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kota Gorontalo menggelar Pelatihan Memulai dan Mengelola Usaha Mikro Ekonomi di Balai Kartini Kota Gorontalo. Pelatihan ini diikuti 75 calon penerima Dana Bergulir Modal Usaha campuran tahap pertama.

Menurut Ketua Bazda setempat, Ramli Djafar, pelatihan modal usaha campuran ini, diawali dari kecamatan Kota Selatan dan akan bergulir hingga kecamatan lainnya setiap bulan. “Modal yang diberikan pemerintah daerah, sesuai dengan modal usaha yang dimiliki oleh masing-masing peserta,” ujar Djafar.

Djafar mengharapkan, bantuan modal tersebut, bias menjadi rangsangan awal bagi bangkitnya usaha ekonomi mikro di wilayah ini.

Walikota Gorontalo dalam sambutan yang diwakili Staf ahli, Fitri Sumaga mengharapkan program itu bias berkelanjutan pada tahun-tahun yang akan datang. “Insya Allah kegiatan ini bisa menghasilkan tenaga-tenaga yang terampil dan mampu menciptakan lapangan kerja lebih luas,” tuturnya. (ant/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading