Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pelayanan Kesehatan di Kota Manado Bakal Dilakukan Terpadu dan Online

Staff Manado Today   |   28 Juli 2011 – 18:54 WITA

Manado Today – Kamis (28/07/2011) bertempat di ruang Toar Lumimuut, berlangsung pertemuan antara Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Dinas Kesehatan dengan tascors pengembangan system iPad. Kegiatan yang dihadiri kepala-kepala puskesmas, kepala bidang dan kepala seksi di lingkup Dinas Kesehatan Kota Manado.

“Tujuan pertemuan ini untuk membahas system pelayaan terpadu dan onlaine di Dinas Kesehatan,” ujar dr Ivon Kaunang didampingi Pak Hanes dari PT Telkom serta coordinator pengembangan system iPad Pemkot Manado, DR Carbert Peter Asa

Nantinya, dari 15 puskesemas yang kini berada di Kota Manado, telah siap untuk melakukan pelayanan secara terpadu dan online.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading