Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pelayanan Medis Di Lembut Memang tak Optimal

Redaksi Manado Today   |   1 Maret 2011 – 04:40 WITA

Bitung Today – Tidak optimalnya pelayanan Kesehatan di Puskesmas Pintu Kota Lembut seperti dikeluhkan warga, diakui Camat Lembeh Utara Franky Lady SSTP.

Menurut Lady, dirinya menilai minimnya sarana transportasi serta  tidak tersedianya  fasilitas rumah tinggal, bagi Kepala Puskesmas dan para medis sebagai penyebab utama terhambatnya pelayanan kesehatan di wilayahnya.

”Lambatnya pelayanan kesehatan, salah satu faktor penyebab adalah dokter dan perawat tidak berdomisili di Pintu Kota. Padahal para petugas Medis ini sewaktu-waktu sangat dibutuhkan untuk melakukan kontrol kesehatan,” ungkap Lady Senin (28/02/2011) di Pemkot Bitung.
Selanjutnya Lady menyebutkan, dirinya telah melakukan langkah koodinasi dengan instansi terkait, seperti Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan. ”Saat ini, saya telah berkoordinasi dengan instansi teknis terkait, sehingga ada solusi untuk memecahkan persoalan yang sedang dialami masyarakat di kecamatan Lembeh Utara, terutama Kesehatan dan Transportasi,” tandas Lady. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading