Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pelayanan PDAM Minsel Dikeluhkan Warga

David Masengi   |   14 Oktober 2011 – 20:55 WITA

Manadotoday.com, Amurang – Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terus saja dikeluhkan masyarakat di Minsel. Pasalnya, sejak bulan Januari hingga bulan Oktober ini, air yang berasal dari saluran pipa PDAM, terlihat agak kecoklatan dan berpasir.

“Air dari PDAM aggak kecoklatan dan berpasir. Selain itu, airnya juga sering macet, namun keluhkan kami ini belum juga diperhatikan pihak PDAM,” Ujar Halren Sarionsong.

Terpisah, Dirut PDAM Minsel Herry Tampi Ssos, melalui Kabid Teknis Jeffry Dajoh, yang di konfirmasi manadotoday Jumat (14/10/2011) mengakuinya.

Dikatakan Dajoh, kemacetan air dari PDAM ini, sering terjadi bagi konsumen yang berada di tempat yang agak tinggi. Selain itu, pihaknya juga sering kesulitan mengatasi instalasi pipa, dan sering meminta bantuan satker Air Bersih dari Dinas PU Sulut.

Kami berharap, konsumen untuk bersabar dulu, sebab pihak PDAM Minsel sudah mengajukan proposal ke Dinas PU Sulut, yang sudah menyetujuinya dengan memberikan pipa sepanjang 400 meter lengkap dengan aksesorisnya.

“Nantinya setelah bantuan ini diterima, akan kerjakan jaringan pipa yang kurang,“ ungkapnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading