Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pelayanan PT Air Dikeluhkan Warga

Staff Manado Today   |   7 Mei 2011 – 22:23 WITA

Manado Today – Pelayanan PT Air Manado dalam beberapa hari terakhir ini, masih menjadi keluhan para warga khususnya bagi para pelanggan yang ada di Kelurahan Sario dan Malalayang.Pasalnya, distribusi air tersebut sering mengalami sedikit masalah seperti mengalirnya terlalu kecil dan bahkan tidak ada sama sekali.

Seperti dikatakan oleh salah seorang pelanggan PT Air, Mansurahman Habibie, mengatakan, bahwa air yang ada di rumahnya sudah menjelang dua minggu lamanya, sering mengalir kecil dan bahkan yang lebih parah lagi kalau sudah pukul 22.00 Wita, air tersebut sudah tidak jalan lagi sama sekali.

“Kami hanya ingin meminta penjelasan dari PT Air Manado. Sebab, kalau begini terus, jelas ini sangat mengganggu kelancaran aktivitas dirumah, “ ujar Habibie warga Sario itu.

Hal yang sama juga dikatakan Yance Ghony (32), salah seorang ibu rumah tangga di Malalayang Dua. Menurutnya, air dirumahnya sering tidak mengalir. Kalaupun ada, itu sering tidak menentu.

“Saya ingin memasak, mandi dan mencuci, akhirnya jadi tertunda. Bahkan saya terpaksa harus menimba air di sumur dan menampung-nya di ember untuk diguna-kan sebagai kebutuhan setiap hari,” ucapnya.

Hal ini, katanya, pernah ditanyakan secara langsung ke pihak PT Air Manado. Hanya saja, alasan dari PT Air seolah-olah melakukan pembelaan. Salah satunya adalah berupa saat musim hujan mereka beralasan air keruh dan saat musim kemarau, mereka beralasan air kering.

“Kami hanya minta penjelasannya saja mengenai pelayanan PT Air. Kalau perlu tolong agar bisa datang ke rumah kami, untuk melakukan pengecekan atau sekaligus perbaikannya,” harapnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading