Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pelayanan Puskesmas Touluaan Disorot Warga

Redaksi Manado Today   |   7 Maret 2011 – 09:00 WITA
Taroreh : Itu Tidak Benar, Puskesmas Tetap Malakukan Pelayanan Prima kepada Pasien
Touluaan Today- Puskesmas Touluaan yang saat ini dipimpin dr Diana Taroreh, disorot warga akibat tak memberikan pelayanan selayaknya kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis dan administrasi kesehatan lainnya.

Menurut warga, sang dokter kerap marah-marah saat melakukan pemeriksaan, apalagi jika pasien terlalu banyak menyampaikan keluhannya. Selain itu untuk pelayanan pasien Askes juga sering terabaikan, meski sudah lama menunggu tidak langsung dilayani oleh dokter, bahkan waktu pelayanan Askes juga sangat terbatas.

“Kasiang, orang da sakit dokter malah marah-marah. Lebih aneh lagi, kalo baterima pasien di rumah laju, kalo di Puskesmas lengkali nda datang,” ujar warga desa Lobu yang namanya enggan disebutkan namanya.
Ditambahakan warga juga,bahwa untuk pengurusan apa saja, apalagi masalah tandatangan yang bersangkutan harus mendatangi rumah sang dokter, padahal saat itu jam kerja sedang berlangsung.
Ketika di konfirmasikan dengan kepala puskesmas Touluaan Dr. Diana Taroreh dengan tegas membantah hal tersebut. “apa yang dikatakan tersebut tidaklah benar, silahkan datang dan lihat bagaimana pelayanan pihak puskesmas yang ada. Jangan sampai keadaan ini dipolitisir oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjwab. Pastinya kita (pihak puskesmas, red) terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yanga ada,” tegas Diana. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading