Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pelayanan RSUD Amurang Dipertanyakan

Redaksi Manado Today   |   4 Maret 2011 – 14:52 WITA
Amurang Today – Pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang yang di bangun dengan anggaran Milyaran rupiah bersumber dari APBD, ternyata belum memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.
Steven Sayow salah satu toko masyarakat minsel kepada manadotoday jumat (04/03/2011) mengatakan seharusnya pihak dari RSUD tersebut sudah melakukan terobosan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Harusnya, RSUD sudah melakukan pengobatan,namun sampai saat ini dari pihak RSUD tersebut belum jelas. Padahal pemerintah pusat, Provinsi dan daerah sendiri sudah membantu dengan mengeluarkan anggaran milyaran untuk membangun RSUD tersebut.”Kami sebagai warga ingin mempertanyakan kinerja dari pihak RSUD Amurang yang sampai saat ini belum maksimal kinerjanya,”ujar Sayow.
Ironisnya beberapa waktu lalu justru pihak rumah sakit hanya di gunakan sebagai tempat untuk pemeriksaan kesehatan bagi ratusan calon pegawai negri sipil (CPNS) minsel dan itupun sarat pungutan liar dengan meminta tarif yang sangat tinggi.
Sangat disayangkan Direktur RSUD yang berusaha di temui di kantornya. Belum berhasil di temui karena sedang keluar.(Dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading