Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pelebaran Jalan di Belakang Polres Tomohon Disoal

Aldi Mawitjere   |   1 Oktober 2012 – 12:33 WITA
Polres Tomohon

Pelebaran jalan yang disoal

TOMOHON, (manadotoday.com)—Proses pelebaran jalan di belakang Polres Tomohon hingga di kompleks perkantoran Pemkot Tomohon disoal. Pasalnya, pengambilan dinilai lahan tidak adil. 

Sejumlah warga Woloan pemilik lahan pelebaran jalan keberatan. Ini karena di lahan mereka yakni di wilayah Woloan Tomohon Barat diambil lebih besar dari lahan yang ada di sebelah yang masuk Kelurahan Lansot Tomohon Selatan.

Selain itu, pengambilan lahan yang dilakukan pemerintah Kota Tomohon tidak melibatkan warga pemilik lahan. ‘’Proses pembebasan lahan dilakukan secara sewenang-wenang. Tentunya tidak dapat kami terima. Kami minta keadilan,’’ tegas Stefanus Mentu mewakili warga pemilik lahan lainnya.

Pemilik lahan lainnya yang mengaku keberatan adalah Ferdinand Datu, Melky Wengkang, James Lengkong serta Max Mentu. Mereka minta agar Pemkot Tomohon meninjau ulang pembebasan lahan yang dilakukan.

‘’Pokoknya kami minta keadilan. Kalau masalah pengambilan lahan tak masalah. Tapi, yang kami tuntut adalah keadilan,’’ tukas Stefanus Mentu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading