Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pelebaran Jalan Ibukota Mitra Dipertanyakan

Staff Manado Today   |   3 Mei 2011 – 09:57 WITA

Ratahan Today-Pelebaran Jalan lingkar Kota Ratahan yang sudah direncanakan sejak Pemerintahan Bupati Pontoh tahun 2008 yang lalu, hingga saat ini belum ada realisasinya.Denny Sualang, warga Ratahan mengatakan, masyarakat yang ada ibukota Kabupaten Mitra, sudah merelakan pagar yang ada di depan rumah mereka dibongkar untuk dijadikan jalan utama. Tapi nyatanya, hingga saat ini tanda-tanda untuk melakukan pelebaran jalan tidak terlihat

‘’Kasihan, masyarakat yang telah rela membongkar pagarnya untuk pelebaran jalan. Ini harus diperhatikan oleh pemeirntah. Jangan karena ini masyarakat sudah tidak mau lagi berkorban untuk pembangunan,’’ ketusnya.

Pemkab Mitra melalui Kadis Dishubkominfo Drs SH Mandagi mengatakan, untuk melanjutkan pelebaran jalan lingkar utama ini, belum masuk dalam program pemerintah.

“ kami harap agar masyarakat bersabar. muda-mudahan tahun depan pelabaran jalan utama ibukota mitra ini akan diprioritaskan oleh Pemkab Mitra, ‘’ katanya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading