Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pelebaran Jalan Ibukota Mitra tak Jelas

Staff Manado Today   |   18 Juli 2011 – 15:55 WITA

Ratahan Today – Pelebaran ruas jalan ibukota Minahasa Tenggara (Mitra) tak jelas. Padahal, jalur ini sangat berguna untuk kelancaran perputaran ekonomi untuk masyarakat. Menurut warga Ratahan Denny Sualang, sebenarnya masyarakat telah merelakan kepada pemerintah untuk mengambil beberapa meter dari lahan mereka untuk pelebaran jalan.

‘’Kasihan, masyarakat yang telah rela membongkar pagarnya untuk pelebaran jalan. Tapi, pembangunannya tak jelas,’’ ujar Sualang.

Sementara itu Pemkab Mitra melalui Kadis Dishubkominfo Drs SH Mandagi ketika dikonfirmasi mengatakan, agenda tersebut belum masuk dalam anggaran. Masyarakat supaya bersabar, karena saat ini pemerintah sedang melakukan pemilahan dana pelebaran jalan tersebut.

“Pasti ruas jalan tersebut akan dilakukan pelebaran, namun harus berjenjang karena menganggarkan sesuatu harus melalui mekanisme,” jelas Mandagi. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading