Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Pelihara Stabilitas Keamanan Ibadah di Bulan Ramadhan

Staff Manado Today   |   27 Juli 2011 – 18:04 WITA

Manado Today – Menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan, anggota DPRD Sulut Dapil Bolmong Raya Drs Hi Mohammad Antho Mamonto sebagai ketua Lembaga Dakwah Almutaqin Kota Kotamobagu, dirinya menghimbau kepada seluruh umat Muslin di Sulut, agar memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini, untuk benar-benar melaksanakan ibadah, sehingga menjadi muslim yang fitrah yang memiliki kelimpahan berkat dan menjadi manusia yang bersih dan menuju pada kemenangan.

“Kita tidak bisa menjamin apakah tahun depan dapat bertemu lagi, sehingga kesempatan ini harus benar-benar dimanfaatkan umat Muslim dalam melaksanakan ibadah, apalagi amal ibadah di bulan Ramadhan benar-benar berlimpah berkat, apalagi ibadah Sunnah di bulan Ramadhan, sama nilainya dengan ibadah Wajib bagi umat Muslim,” kata Mamonto.

Selanjutnya Mamonto mengatakan untuk umat non Muslim, diharapkan dapat bersama-sama menjaga keamanan dan stabilitas, sehingga umat Muslim dalam pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan ini bermaknn memberikan manfaat yang sangat berguna bagi umat muslim maupun seluruh umat beragama dalam rangka menjaga kerukunan hidup antar umat beragama. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading