Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

PELNI Minta Pelindo Tingkatkan Fasilitas Pelabuhan

Redaksi Manado Today   |   23 April 2011 – 09:23 WITA

 

Terminal Penumpang Pelabuhan Bitung

Terminal Penumpang Pelabuhan Bitung

Bitung Today – Salah satu aspek menurunnya minat penumpang Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) adalah tidak maksimalnya infrastruktur di terminal pelabuhan, disamping berbagai aspek lainnya seperti nilai tiket yang dianggap mahal melebihi harga tiket pesawat.
”Kami berharap agar pihak Pelindo Bitung lebih mengoptimalkan dan mengembangkan Infrastruktur di pelabuhan Bitung, seperti tembok dan sarana penunjang lainnya, ” terang Suprihatin, Kepala Operasional PELNI Bitung.
Peningkatan fasilitas pelabuhan kata Suprihatin, akan sangat menunjang minat masyarakat dalam menggunakan jasa PELNI yang saat ini kurang diminati masyarakat, sehingga Pelni dapat bergairah kembali.
”Peningkatan mutu sarana pelabuhan juga berimbas akan tidak adanya penumpang yang naik kapal tanpa tiket yang pada dasarnya merugikan PELNI , disamping itu akan membuat penumpang merasa nyaman dan aman sambil menunggu bersandarnya kapal,” kata Suprihatin menambahkan sertifikat AISP Co yang dimiliki pelabuhan Bitung telah semestinya diimbangi dengan Infrastruktur yang memadai. (lou).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading