Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pelpap Rayon Bitung Gelar KKR Pemuda

Staff Manado Today   |   16 Juni 2011 – 16:16 WITA

Bitung Today – Dalam rangka membentengi para generasi muda gereja dari hal-hal yang bersifat duniawi, serta untuk merealisasikan program yang ada, Komisi Daerah Pelayanan Pemuda Pantekosta (Pelpap) rayon kota Bitung, akan melaksankan kegiatan ibadah raya sekaligus Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pemuda dan remaja se kota Bitung.

Menurut ketua panitia pelaksana, Drs Jhonly Poli yang didampingi sekretaris panitia, Pdm Efendy Rey, kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu (18/6/2011) nanti, sekitat Pukul 16.00 wita. Segala bentuk persiapan menurut keduanya, sudah rampung.

“Kegiatan ini sudah siap dilaksanakan, dengan lokasi di GPdI Victori Girian. Sebagai pembicara dalam kegiatan ini yakni dari Komisi Daerah Pelpap Sulut,” jelas Poli dan Rey, yang turut dibenarkan oleh panitia lainnya, Fenny Walewangko, Amd Ak, Romel Piri ST dan Jacky Senewe, kepada wartawan, Kamis (16/6/2011) barusan.

Sementara itu, ketua Komisi Pelpap Rayon Kota Bitung, Hezky F Goni SE mengatakan, kegiatan ini selain merupakan program pengurus rayon, juga dirangkaikan dengan perayaan Hari Pentakosta atau Hari Ketuangan Roh Kudus, yang jatuh pada Minggu (12/6/2011) lalu.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus Pemuda Pentakosta se kota Bitung, baik pengurus di 8 wilayah hingga ditingkat jemaat se kota Bitung, yang berjumlah 101 sidang,” tandas Goni, yang didampingi oleh sekretaris rayon, Pdm Ferly Runtukahu STh.

Pada bagian lain Goni mengharakan, agar seluruh pemuda Pantekosta se kota Bitung agar dapat hadir dalam kegiatan yang pertama kali digelar sepanjang sejarah tersebut. “Kegiatan ibadah raya Pemuda se kota Bitung ini, merupakan yang pertama kali digelar, karena memang selama ini belum pernah ada. Oleh karenanya kami sangat mengharapkan agar semua pemuda dan remaja pantekosta bisa hadir, termasuk para Gembala sidang, untuk kemuliaan Tuhan,” pungkas Goni. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading