Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pelprip Pantekosta Raanan Baru Bangun Rumah untuk Dhuafa

Manado Today   |   9 Juni 2011 – 19:17 WITA

Amurang Today – Dalam rangka mengimpelementasikan pelayanan kepada jemaat dan masyarakat, jemaat GPDI Betlehem Raanan Baru yang disponsori oleh Pelprip, melakukan kegiatan sosial membantu jemaat yang kurang mampu atau kaum dhuafa, dengan membangun rumah.Gembala Drs Hanny Kolondam yang memimpin kegiatan itu, mengatakan, kegiatan ini difokuskan pada pembangunan rumah milik Janda Kewo-Siwu.

Sementara itu, pengurus Pelprip Jover Tewu, mengatakan, kegiatan ini merupakan pelayanan yang harus dilakukan, apalagi yang dibantu oleh jemaat memang benar-benar warga yang kurang mampu dan sudah janda. Demikian juga anak yang menjaga Janda Kewo – Siwu dalam kondisi buta, jadi tidak bisa berbuat banyak.

Ia menambahkan, dalam pembangunan rumah berukuran 6 kali 6 meter ini, membutuhkan dana sekitar Rp 25 juta, termasuk isi didalam rumah tersebut. Sementara untuk dana pembangunan, diambil dari swadaya jemaat yang juga dibantu masyarakat, dan Hukum Tua Raanan Baru Dua, Raanan Baru dan Raanan Baru Satu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading