Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pelsis Minsel dan PMR SMA I Amurang Bantu Korban Bencana Lokon

Staff Manado Today   |   22 Juli 2011 – 22:14 WITA

Amurang Today – Bentuk keprihatinan terhadap korban bencana akibat meletusnya gunung Lokon di Tomohon, Pelayanan Siswa (Pelsis) Minahasa Selatan (Minsel) dan Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri I Amurang, menggalang dana untuk meringankan beban dari para pengungsi Lokon.

Menurut Ketua relawan Pelsis dan PMR SMA I Amurang, Maikel Pontoh mengatakan, ini adalah keprihatinan dari Pelsis dan juga PMT SMA I Amurang guna meringankan beban para pengungsi yang ada di Tomohon.

“Ini kami lakukan untuk kepedulian terhadap para pengungsi yang ada di kota Tomohon,” ujar Pontoh, disela-sela mengumpulkan dana, Jumat (22/7/2011).

Disampaikannya lagi, dalam pengumpulan dana yag dilakukan sejak Senin (18/7/2011) lalu, hingga dengan Jumat tadi, dana yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp. 6 juta.

Ia menambahkan, hari ini juga, rencananya bantuan ini akan dibawah langsung ke Tomohon, tepatnya di lapangan Rindam yang menjadi tempat para pengunsi Lokon.

“Hari ini juga akan kami bawah bantuan ini kepada para pengungsi,” ungkapnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading