Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pelsis Sulut Godok Siswa Berprestasi

Staff Manado Today   |   11 Agustus 2011 – 11:08 WITA
Siswa Berprestasi sulut

Para calon siswa berprestasi sedang mendapat pembinaan, ketua Pelsis Sulut, Evans Steven Liow SSos

Manado Today – Pelayanan Siswa (Pelsis) Sulut selama enam bulan melakukan penggodokan terhadap 350 siswa yang mendaftar dalam program siswa berprestasi. Dari hasil penggodokan itu, berhasil dipilih 32 siswa yang masuk nominasi untuk mendapat penghargaan sebagai siswa berprestasi di Sulut.

“Para siswa ini dinilai secara terus menerus, mulai dari penguasaan mata pelajaran di sekolah, sampai penguasaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi atau Iptek termasuk pembinaan mental melalui pelajaran Alkitab,”ujar Ketua Pelsis Sulut, Evan Steven Liow SSos.

Kegiatan ini, tambahnya, diikuti 73 sekolah di Sulut mulai tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA).

Berbagai kriteria penilaian dilakukan Pelsis, seperti kepribadian, prestasi di sekolah, aktifitas kerohanian dan penguasaan Iptek.

“Mereka harus mampu menjawab pertanyaan para juri dengan baik,” ungkap Liow, yang juga kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading