Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemadaman Listrik oleh PLN Juga Dipertanyakan Wakil Walikota Manado

Manado Today   |   20 Juli 2014 – 20:51 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pemadaman listrik oleh PLN kembali meresahkan warga Kota Manado. Parahnya, dalam sejam bisa sampai 3 kali pemadaman. Pelak saja hal ini membuat berang warga terlebih umat muslim yang tenga menjalankan ibadah puasa, dan melaporkan hal tersebut kepada Wawali Manado Harley AB Mangindaan.

Tak ayal, keluhan tersebut langsung direspon Wawali dan mempertanyakan ke pihak PLN Manado. Wawali menyatakan, dalam komunikasi dengan Manager Area PLN Manado Yarid Pabisa, diinformasikan memang ada gangguan karena ada penyulang akibat pohon.

“Saya kroscek dengan PLN,  Pak Yarid menyatakan, tentang padam lampu informasi untuk Singkil banyak gangguan penyulang akibat pohon, dan kami sementara melakukan pembersihan ke sana,” terang Wawali mengutip pernyataan Manager Area PLN Manado itu.

Akan hal tersebut Wawali berharap, agar pemadaman listrik bisa ada pemberitahuan, karena saat ini juga saudara-saudara umat muslim sedang menjalani ibadah puasa yang wajib diberikan kenyamanan.

“Pemkot berharap, PLN bisa melayani pelanggan dengan baik. Ketika ada persoalan yang dihadapi PLN juga bisa sampaikan ke warga kendala apa yang terjadi agar diketahui. Saya pastikan akan terus melakukan komunikasi dengan PLN terkait dengan pelayanan listrik di kota Manado,” kunci Wawali. (*/mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading